Sabtu, 08 Oktober 2016

MEMAKSIMALKAN HALAMAN RUMAH YANG SEMPIT

Memaksimalkan Halaman Rumah yang Sempit dengan Taman


Taman depan rumah Anda terasa sempit ? – Dengan taman yang Apik dan yang Pas akan membuat sebuah rumah terlihat rapi dan cantik juga dapat membuat suasana rumah terlihat asri dan segar, taman juga selalu di jadikan media relaksasi  buat tubuh lebih ber-energi karena cukup oksigen dan akan menghalang debu dan membuat badan bugar kembali,  setelah membaca sebelumnya mengenai seni pertamanan, jenis model taman, jenis tanaman, konsep sederhana , bisa jadi ini merupakan kelanjutan untuk konsep sederhana tersebut, pada kesempatan ini ayo kita membahas tentang memaksimalkan halaman rumah yang sempit dengan Taman yang sederhana, bersih, apik juga cantik .

Halaman  yang sempit juga kondisi kontur tanah yg notabene asimetris membuat kita kurang bisa menyesuaikan design design taman pada umumnya , memerlukan sebuah pemikiran baru untuk merancangnya , perlu sebuah kreatifitas dan ide baru tampa mengubah tampilan asrinya dan tak perlu biaya tambahan untuk mengubah kontur tanah, Rumah yang banyak ditemui sekarang lebih mengarah ke model minimalis . Dengan Tambahan sedikit area taman yang disusun sedemikian rupa dengan ornamen dan tanaman hias yaitu bunga, kolam ikan agar terdengar suara air yang mengalir menambah suasana nyaman dan berkesan alam yang asri.

Dengan persiapan yang terencana , sebuah taman bisa menjadi bagian dari resapan air agar tidak terjadi banjir dikemudian hari , dengan pengaturan desain drainase atau pembuangan air yang lebih diperhatikan akan membuat rumah lebih aman, terjamin dan lebih teratur , Fungsi Drainase tidak lain adalah untuk menyerap air yang berlebih dan agar tidak tergenang saat hujan.

Nah! Sudah terbayang apa yang ingin Anda pilih Jenis taman rumah Minimalis Anda , apa Konsepnya, basah atau kering, jenis tanamannya dipadu padankan dengan budget Anda , Kami selaku Lanskaper ingin membagikan sejumlah gambar yang bisa membantu Anda dalam memilihnya ... berikut ini








Gimana , cukup mudah kan dan jadi lebih tenang dalam pemilihan jenis, konsep ,tanaman hias yang akan anda terapkan pada taman rumah Anda walau dengan area yang sempit . Kami menerima Jasa pembuatan Taman dimana anda bisa meng-konsultasikan terlebih dahulu, Free charge ya
Kami juga menawarkan pengerjaan proyek yang mungkin telah Anda pikirkan untuk sebuah Taman dirumah Anda secara perhitungan yang terperinci dari tanah, pemilihan tanaman, ornamen bahkan untuk Kolam ikan sesuai dengan jenis taman dan budget yang Anda sediakan .

Melayani dengan Setulus hati dan profesional adalah moto kami

1. seni pertamanan , bisa dibaca di sini
2. kriteria jenis jenis taman , bisa dibaca di sini 
3. 18 jenis tanaman yang digunakan untuk taman, bisa dibaca di sini
4. Konsep terbaru untuk rumah sederhana , bisa dibaca di sini
5. Harga Jasa pembuatan taman , bisa dibaca di sini

Susanna.shanshan
081291606866

Tidak ada komentar:

Posting Komentar