Selasa, 04 Oktober 2016

SENI PERTAMANAN (LANSKAP)

Seni Pertamanan (Lanskap)

Pertamanan bisa diartikan sebagai kegiatan mengolah serta menata lahan dengan cara menanam berbagai  tanaman,  dengan memperhatikan semua dari sisi Estetikanya (keindahan). Pertamanan selalu berafiliasi dengan  banyak elemen alami,  tanaman,  serta komponen lainnya seperti air, kolam, hewan dan patung. Taman bisa juga menghasilkan buah, obat, sayuran, dan koleksi tanaman yang umumnya kita sebut  kebun.



Taman berdasarkan tempat artinya sebuah area yang diisi material keras seperti batu, patung ,kolam  dan material lunak seperti air, tanah, tanaman juga hewan saling mendukung satu sama lainnya yang dimodifikasi, direncanakan dan dibuat manusia untuk keindahan maupun kesegaran di dalam dan di luar ruangan . Taman ada yang alami dan juga buatan. Taman Buatan inilah yang akan melibatkan seorang     JASA PEMBUATAN TAMAN . Taman biasa kita lihat di Rumah, Lingkungan RT/RW, taman sekolah, taman di rekreasi , serta taman Botani.




Selamat datang diwebsite saya, YSCMProject.blogspot.com , Kami menawarkan proyek pertamanan untuk Rumah, Kantor, Sekolah , juga semua proyek yang berhubungan dengan Pertamanan misalnya , Gazebo, kolam ikan, air terjun, dan yang lainnya sesuai dengan pemikiran Anda untuk Taman Anda nantinya .



Berdasarkan pengalaman di jasa renovasi taman, pembuatan taman, Perawatan taman, Jasa pembuatan kolam, pembuatan gazebo dan berbagai item pekerjaan lainnya di bidang Pertamanan . Kami bisa memberi solusi kebutuhan pertamanan Anda yang mau diterapkan di rumah,  perkantoran,  sekolah ,  hotel juga tempat lainnya untuk keindahan nuansa alam alami ,  

Adanya taman bisa membantu keseimbangan lingkungan . bisa juga sebagai sumber oksigen, udara yang segar, bersih dan tentunya sehat.  pembuatan taman wajib di rencanakan sebaik baiknya karena merupakan  sarana refreshing dan kenyamanan serta keindahan area pribadi anda , disini  kreatifitas seorang Jasa Pembuatan Taman dicari karena setiap Orang pasti berbeda dan unik per individunya . 


1. KRITERIA JENIS JENIS TAMAN Bisa Anda baca di sini 
2. 18 Jenis Tanaman Yang Digunakan Untuk Taman , Bisa anda baca di sini


Taman adalah kreasi dan identitas dari pemilik nya  , pemilihan tanaman juga design dan pemilihan komponen juga merupakan ciri khas pribadi dari pemilik dan tentunya bisa juga mempercantik lingkungan sekitarnya.

Kami Juga melayani jasa pembuatan taman dengan konsep taman model Mediterania, vertikal, klasik, jepang, Minimalis , dan  bali,  juga Konsepterbaru rumah sederhana beberapa konsep taman lainnya diwilayah jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi dan sekitarnya

Untuk informasi lebih lanjut bisa baca disini Harga jasapembuatan taman.    
atau silahkan hubungi :

Susanna.shanshan
081291606866                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar